Get Life

10 Sneakers Termahal Sepanjang Masa

air jordan

Ketika berbicara mengenai sepatu mahal, ada beberapa nama yang menonjol di dunia sneaker. Balenciaga telah menjadi berita utama akhir-akhir ini dengan gaya high-end. Akan tetapi, Nike adalah masih berada di urutan sepatu mahal teratas secara keseluruhan.

Jika Anda memiliki budget yang lebih untuk membeli deretan sepatu-sepatu kelas atas, Urban Sneaker Society adalah tempat yang tepat bagi Anda. Anda bisa mengikuti event-nya yang akan diselenggarakan mulai tanggal 2 Desember 2021 dan membeli tiketnya di Blibli.com. Jangan khawatir, Anda juga bisa hanya sekadar melihat-lihat tanpa membelinya.

Berikut adalah deretan 10 sepatu mahal di dunia yang booming pada tahun 2021, berikut di antaranya:

1. Michael Jordan’s Game-Worn Converse Fastbreak-190.373 dolar AS

Sekarang Anda tidak akan terkejut ketika menemukan bahwa sepatu paling mahal yang pernah dijual adalah milik Michael Jordan. Apa yang mungkin mengejutkan Anda adalah kenyataan bahwa itu bukanlah Nike. Jauh di tahun 1984, ketika Michael belum menjadi bintang terkenal. Dia hanyalah seorang pemula yang mulai diperhatikan semua orang dan masih memakai sepatu biasa. Converse All-Stars yang ditandatanganinya di Olimpiade mendapatkan harga lelang tertinggi dan menyentuh harga tertinggi untuk sepasang sepatu kets.

2. Buscemi 100 MM Diamond-132 ribu dolar AS

Kejutan terbesar dalam daftar ini adalah Buscemi 100 MM Diamonds yang indah. Sepatu ini tidak dipakai oleh orang terkenal dan juga bukan dari Nike. Anda bisa mendapatkan sepatu ini bersamaan dengan hiasan kunci yang merupakan signature mereka dan 11,5 karat detail berlian dalam emas 18k dengan harga 132 ribu dolar AS. Semua sepatu kets Buscemi elegan dan terbuat dari bahan terbaik. Buscemi tidak berhemat pada detail mewah dalam hal sepatu ini.

3. Air Jordan 12 (Flu Game)-104 ribu dolar AS

Sepatu ini hampir setenar permainan yang mereka mainkan. Simak sejarahnya berikut ini. Pada tahun 1997, permainan itu nomor 5 di Final NBA, dan skornya imbang 2 banding 2. Jordan terkena flu, dan Utah Jazz sedang mencari kesempatan untuk menghancurkan Bulls dan mengambil gelar.

Sepertinya mereka akan menang juga karena mereka sudah naik sepanjang pertandingan. Di kuarter terakhir, Jordan berhasil melakukan reli epik yang tidak pernah diperkirakan oleh siapa pun. Dia mencetak 15 poin dan sendirian membuat perbedaan antara kekalahan dan kesuksesan. Itu adalah salah satu momen terbaik dalam sejarah olah raga.

4. Air Jordan 12 OVO-100 ribu dolar AS

Ingat sepasang “Drake” Jordans putih yang didapat oleh penggemar yang beruntung di Drake Night? Ini adalah pasangan lainnya. Serangkaian tendangan hitam yang dilemparkan penyanyi itu ke penggemar wanita yang pingsan selama Malam Extravaganza Drake dengan Toronto Raptors. Kabarnya, wanita tersebut akan segera melelang sepatu ini.

5. Diamond Encrusted Reebok Question-65 ribu dolar AS

Reebok telah menjadi salah satu pesaing dalam bisnis sepatu kets untuk waktu yang lama, bersama dengan Adidas, Converse, dan segelintir lainnya. Mereka memproduksi sepatu bertatahkan berlian yang berkilauan ini sebagai barang promosi dan untuk menunjukkan bahwa mereka bisa bermain dengan brand-brand besar di pasar sepatu kets yang mahal.

Strategi ini berhasil dengan baik karena sepasang sepatu ini seharga 65 ribu dolar AS, tetapi sayangnya, ini adalah satu-satunya Reebok yang masuk dalam daftar 20 teratas.

6. Air Jordan Silver Shoe (Autographed)-60 ribu dolar AS

Peringatan 25 tahun pasangan pertama Air Jordans adalah momen yang tidak terkecuali. Sepatu yang dirilis Nike untuk acara ini dapat dijual dengan harga serendah 300 ribu dolar AS, tetapi sepasang perak bertanda tangan mendapat 60 ribu dolar AS yang mencengangkan di lelang eBay.

7. Mark Wahlberg’s Air Jordan 5 Transformers-52 ribu dolar AS

Air Jordans yang satu ini bertujuan untuk memperingati dan menghormati film reboot Transformers. Air Jordan yang satu ini adalah milik pribadi Mark Wahlberg. Hal itu membuatnya menjadi satu-satunya non-atlet dan non-musisi dalam daftar ini yang membuat sepasang sepatu kets begitu terkenal yang dijual seharga lima angka dalam dolar.

8. Nike Air Yeezy 1 (Grammy Prototype)- 50 ribu-100 ribu dolar AS

Yeezy adalah salah satu sepatu yang menggemparkan masyarakat ketika mulai diluncurkan. Godaan untuk membeli telah membuat sepatu ini sangat berharga. Awalnya, 50 ribu, rumor (belum dikonfirmasi) mengatakan bahwa sepatu glow-in-the-dark yang tidak pernah tersedia untuk umum baru-baru ini dijual dengan harga dua kali lipat.

9. Air Jordan 11 ‘Jeter’-40 ribu dolar AS

Sepatu ini memiliki warna suede biru pasti masuk daftar sepatu termahal. Air Jordan 11 Retros bertema Yankees ini merayakan pensiun Derek Jeter. Mendapatkan sepasang hampir tidak mungkin sejak awal karena hanya ada lima pasang yang dibuat.

Sebuah toko di luar negeri memiliki sistem undian awal untuk sepatu. Sekarang Anda mungkin bisa memilikinya sepasang sepatu tersebut dengan harga 40 ribu dolar AS atau lebih tinggi. Kabarnya, sepatu ini akan ada karena dijual lagi.

10. Air Jordan 4 Eminem- 37.500

Sepatu ini berharga sekitar 21 ribu- 26 ribu dolar AS, sepatu ini kebalikan dari sepatu Drake Night. Versi warna, khususnya biru, berhasil membawa pulang 37 ribu dolar AS untuk satu pasang.

Nah, dari ke 10 deretan sepatu termahal di dunia tersebut, mana yang paling menarik perhatian Anda?

Baca juga artikel kami yang lain :

Related posts
Get Life

Apa Itu Hustle Culture? Kerja Kerja Tipes?

Get Life

Kelebihan Dan Kekurangan iMac 2021

Get Life

7 Kelebihan dari Toyota Raize Terbaru

Get Life

Tips Memilih Spek Laptop Untuk Bekerja

Mau inbox Email Kamu ada pesan dari Selancar? Daftar disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *