Get Life

Captain America Adalah Agen Hydra

Marvel Comic baru saja merilis sebuah seri komik terbaru dari Captain America yang berjudul “Captain America: Steve Rogers #1″ . Dalam komik tersebut, Captain America justru menjadi bagian dari agen Hydra, organisasi terlarang yang selama ini ia lawan. Hal ini dikonfirmasi oleh editor Eksekutif Marvel, Tom Brevoort, yang menyatakan bahwa memang benar bahwa Steve adalah seorang agen Hydra.

Di komik edisi baru tersebut, Hydra diperlihatkan sebagai sebuah grup jahat yang dipimpin Red Skull. Dalam versi film Captai America: The First Avenger, Red Skull adalah tokoh antagonis yang menjadi musuh Captain America dalam memerangi Hydra.

Status quo baru ini bisa berarti mengubah sikap sejumlah temannya. “Misinya adalah melanjjutkan tujuan dan keyakinan Hydra. Kalau itu melibatkan peruntuhan dari Marvel, memang. Tapi tidak akan semudah itu. Ini tidak seperti dia mengganti topi putihnya menjadi topi hitam—tapi topi hijau,” tutur Tom.

Kisah ini dikembangkan ketika Falcon alias Sam Wilson mengambil alih ketika Captain America tengah diremajakan oleh Cosmic Cube. Tom menjanjikan cerita ini akan menakutkan dan mengejutkan.

Tahun ini Captain America berumur 75 tahun, di komik lanjutannya nanti akan diperlihatkan asal usul kenapa Steve Rogers dapat bergabung dengan organisasi Hydra.

Bagaimana setuju?

Related posts
Get Life

Tips Sebelum Membeli Redmi 9T

Get LifeThe Hype

Perbandingan Realme C11 Dan Redmi 9

Get Life

Xiaomi Rilis Scooter Terbaru Ninebot C30

Get Life

5 Alasan PS5 Lebih Unggul dari Xbox X Series

Mau inbox Email Kamu ada pesan dari Selancar? Daftar disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *