Get Life

Daftar Film Marvel yang Rilis di Tahun 2019


Marvel Cinematic Universe akan mengakhiri fase ke tiga dan memulai fase masa depannya lewat Avengers: Endgame di tahun 2019 ini. Film Captain Marvel telah rilis bulan Maret ini, merupakan bagian akhir dari fase ketiga Marvel Cinematic Universe.

Kevin Feige, Presiden Marvel Studio belum ingin membocorkan ke mana arah Marvel Cinematic Universe setelah Avengers: Endgame berakhir. Beberapa tokoh pahlawan super besutan Marvel dikabarkan siap mengisi jadwal tayang setelah Avengers: Endgame berakhir. Namun sebelum lari ke masa depan, selain Captain Marvel, berikut sinopsis dua film besutan Marvel yang akan merilis di tahun 2019.

Avengers: Endgame

Film yang disutradarai oleh dua bersaudara, Joe dan Anthony Russo ini, merupakan film yang paling dinanti oleh banyak pecinta film di planet Bumi karena menampilkan banyak pahlawan super dalam satu film.

Avengers: Endgame sendiri merupakan bagian akhir dari perang anggota Avenger melawan Thanos yang berhasil mengeliminasi jutaan nyawa di seluruh alam semesta. Bahkan, beberapa teori mengenai jalan cerita film ini telah beredar banyak di linimasa dan situs- situs fandom di internet.

Setelah kehilangan beberapa anggota Avenger yang tewas melawan Thanos. Para anggota yang tersisa berkumpul untuk memberikan perlawanan dan membalaskan dendam mereka terhadap Thanos.

Dengan segenap tenaga yang masih tersisa, para anggota Avenger yang terdiri dari Captain America, Iron Man, Black Widow, Hulk, Hawkeye, Captain Marvel, Iron Man, Ant-Man, Rocket Racoon, War Machine, Nebula dan Thor, bersiap berperang melawan Thanos.

Spider-Man: Far From Home

Film ini merupakan film ketiga yang akan dirilis oleh Marvel di tahun 2019. Sequel dari Spider-Man: Homecoming ini direncanakan rilis 5 Juli 2019 mendatang.

Sebuah grup villain yang berisi empat orang, The Elementals, akan menjadi musuh utama Spider-Man kali ini. Peter Parker akan bekerja sama dengan Mysterio untuk mengalahkan The Elementals, yang terdiri dari Hydron, Magnum, Hellfire, dan Zephyr. 

Presiden Marvel, Kevin Feige mengatakan bahwa awal baru dari Marvel Cinematic Universe akan terlihat di film ini.

Tokoh Nick Fury dikabarkan ikut menjadi bagian dari film ini dan merekrut Peter untuk menjadi bagian dalam sebuah anggota pahlawan super memerangi sekelompok penjahat super yang siap mengancam keselamatan planet Bumi.

Related posts
Get Life

Tips Memilih Spek Laptop Untuk Bekerja

Get Life

Tips Memilih HP Infinix Sebelum Membeli

Get Life

Tips Sebelum Membeli Redmi 9T

Get LifeThe Hype

Perbandingan Realme C11 Dan Redmi 9

Mau inbox Email Kamu ada pesan dari Selancar? Daftar disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *