The Hype

Dean Nicholson, Pria yang Keliling Dunia Mengendarai Sepeda Bersama Kucing di Punggungnya

Pada bulan September tahun lalu, Dean Nicholson memutuskan keluar dari tempatnya bekerja untuk keliling dunia dengan sepedanya. Dean memulai perjalanannya dari Dunbar, Skotlandia. Setelah tiga bulan di perjalanan dan melewati 9 negara sendirian, ia akhirnya ditemani oleh seekor kucing bernama Nala.

Nala ditemukan Dean saat ia sedang menaiki tanjakan curam di Montonegro. “Saya sedang bersepeda di tanjakan yang curam, sehingga tidak terlalu cepat. Saat sedang mendengarkan musik, di jeda lagu saya mendengar suara meoangan kucing dari arah belakang.” ujar Dean kepada Insider.

Mendengar suara kucing, Dean lalu berhenti da memberi makan kucing tersebut dengan sisa makanan yang Dean punya. Sejak saat itu, Dean dan Nala tidak dapat dipisahkan.

“Aku berhenti dan ini anak kucing yang mengejarku ke atas bukit mencoba mendapatkan perhatianku,” lanjutnya. “Aku memberinya pesto, yang ku miliki, dan sejak itu dia tidak ingin meninggalkan ku.”

Dean akhirnya memutuskan membawa Nala ke dokter hewan untuk memastikan hewan berumur 7 minggu tersebut tidak memiliki microchip.

Vaksinasi dan imunisasi diberikan pada Nala sebagai syarat untuk melewati batas negara. Nama Nala dipilih oleh Dean karena terinspirasi oleh film “The Lion King.”

Related posts
Get LifeThe Hype

Perbandingan Realme C11 Dan Redmi 9

News FlashThe Hype

Pesaing TikTok Milik SnapChat Spotlight Kantongi 100 Juta Pengguna

The Hype

Cara Cuci Tangan untuk Antisipasi COVID-19

The Hype

Daftar Pemenang Billboard Indonesia Music Awards 2020

Mau inbox Email Kamu ada pesan dari Selancar? Daftar disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *