News FlashThe Hype

Disney Paketkan Tiga Layanan Streaming Sekaligus Seharga $12.99 per Bulan

Disney baru saja mengumumkan harga paket layanan pengaliran mereka -Disney+, Hulu dan ESPN+- seharga $12.99 untuk berlangganan per bulan yang dimulai pada bulan November tahun ini.

Harga $12.99 per bulan yang ditawarkan Disney jauh lebih murah dibanding dua pesaing mereka, yaitu Netflix dan Amazon Prime Video.

Baca juga: Disney Siap Produksi Ulang Home Alone

Harga ini diumumkan oleh CEO Disney Bob Iger di acara pertemuan investor pada hari Selasa (6/8). Harga yang ditawarkan oleh Disney bahkan lebih murah dari platform saingan mereka lainnya HBO Max yang akan dirilis tahun ini. Di luar paket, harga per bulan untuk berlangganan Hulu adalah $5.99 dan $4.99 untuk ESPN+.

Disney berencana membawa ketiga layanan pengaliran ini ke pasar internasional. Sayangnya, ESPN+ dianggap menjadi kendala bagi Disney untuk menawarkan paket ini ke pasar internasional. Masalah lisensi menjadi satu- satunya persoalan karena adanya kepemilikan lisensi di setiap tayangan yang ditawarkan oleh ESPN+ di setiap regionalnya.

Disney baru saja mengakuisisi 20th Century Fox dan siap merilis serta memproduksi ulang film- film yang ada di katalog 20th Century Fox ke dalam layanan pengaliran milik mereka, Disney+.

Related posts
News Flash

Sejarah Singkat Tahun Baru Islam

Get LifeThe Hype

Perbandingan Realme C11 Dan Redmi 9

News FlashThe Hype

Pesaing TikTok Milik SnapChat Spotlight Kantongi 100 Juta Pengguna

News Flash

Tokopedia dikabarkan merger dengan Bridgetown

Mau inbox Email Kamu ada pesan dari Selancar? Daftar disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *