The Hype

Disney Siap Produksi Ulang Home Alone

Sejak Disney berhasil mengakuisisi 20th Century Fox, beberapa film yang berada di dalam katalog 20th Century Fox dikabarkan siap diproduksi ulang dan kemudian dirilis lewat Disney+.

Disney dikabarkan berencana memproduksi ulang Diary of a Wimpy Kid, Home Alone, Night at the Museum dan Cheaper by the Dozen. Film- film ini nantinya akan ditayangkan di kanal streaming milik Disney.

“Kami fokus untuk memproduksi ulang judul-judul (film) besar yang ada di perpustakaan Fox yang luas untuk memperbanyak konten dalam platform kami,” kata Presiden The Walt Disney Company, Bob Iger, yang dikutip oleh The Hollywood Reporter.

Meski begitu, Iger tidak merinci mengenai bentuk produksi ulang film- film tersebut. Disney bisa saja memproduksi ulang film- film tersebut dan merilisnya ke layar lebar atau menjadi serial televisi yang khusus disiarkan di Disney+.

Selain film- film di atas, Disney juga telah membuat serial Monster At Work yang merupakan serial lepas dari film Monster, Inc (2001), beberapa serial lepas dari film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) seperti; HawkeyeLokiWandavisiondan The Falcon and The Winter Soldier.

Related posts
Get LifeThe Hype

Perbandingan Realme C11 Dan Redmi 9

News FlashThe Hype

Pesaing TikTok Milik SnapChat Spotlight Kantongi 100 Juta Pengguna

The Hype

Cara Cuci Tangan untuk Antisipasi COVID-19

The Hype

Daftar Pemenang Billboard Indonesia Music Awards 2020

Mau inbox Email Kamu ada pesan dari Selancar? Daftar disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *