Get Life

Fakta- Fakta Mengerikan Reynhard Sinaga

Perkosa 195 Pria dalam Kurun Waktu 2,5 Tahun

Reynhard Sinaga diduga melakukan pemerkosaan kepada 195 pria dewasa dalam kurun waktu 2,5 tahun, sejak Januari 2015 sampai ia tertangkap pada 2 Juni 2017. Sebelum melakukan aksi bejatnya, Reynhard membius korban agar tertidur dan melakukan perkosaan terhadap korbannya di apartemen miliknya dalam keadaan korban tidak sadarkan diri.

Menggunakan Obat Bius dalam Melakukan Perkosaan

Reynhard diduga menggunakan obat bius GHB untuk membuat korbannya tidak sadar. Sayagnya kepolisian tidak menemukan obat bius yang di apartemen Reynhard.

Meski begitu, ahli di persidangan mengungkapkan gejala yang ditunjukkan para korban identik dengan orang yang keracunan GHB.

Obat ini dikategorikan sebagai obat terlarang dan telah mengakibatkan 200 kematian di Inggris. 4 di antaranya tewas oleh pembunuh berantai di Inggris Stephen Port.

Pemerkosa Tebanyak dalam Sejarah Kriminal Inggris

Menurut kepolisian Inggris, Reynhard merupakan pemerkosa dengan korban terbanyak dalam sejarah hukum Inggris. Reynhard divonis hukuman seumur hidup karena terbukti melakukan pemerkosaan terhadap 48 pria dewasa.

Dar hasil bukti rekaman yang didapatkan oleh polisi, masih terdapat sekitar 70 pria yang belum melapor telah diperkosa oleh Reynhard.

Rekam Aksi Bejatnya Melalui Dua Ponsel Miliknya

Reyhard merekam aksi bejatnya di dua ponsel miliknya. Satu untuk mendapatkan gambar dari jarak jauh, satu untuk mengambil gambar dari jarak dekat.

Kepolisian Greater Manchester menemukan 3,29 terabyte materi video dari dua ponsel milik Reynhard, yang ia rekam saat melakukan aksinya.

Related posts
Get Life

Tips Sebelum Membeli Redmi 9T

Get LifeThe Hype

Perbandingan Realme C11 Dan Redmi 9

Get Life

Xiaomi Rilis Scooter Terbaru Ninebot C30

Get Life

5 Alasan PS5 Lebih Unggul dari Xbox X Series

Mau inbox Email Kamu ada pesan dari Selancar? Daftar disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *