Get Life

Foto Para Pemeran Dari Harry Potter and the Cursed Child

Empat tahun semenjak film terakhirnya Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2  tayang pada 2011 lalu, kini kisah Harry Potter akan kembali muncul, namun bukan di layar lebar melainkan di panggung teater.

Pertunjukan teater ini akan diberi judul Harry Potter and the Cursed Child. Dimana pertunjukan ini merupakan “bagian yang tak dikisahkan” dari film Harry Potter manapun. Dilansir dari Daily Mail, pertunjukan ini akan mengkisahkan cerita kehidupan orang tua Harry, yakni James dan Lily Potter sebelum mereka terbunuh.

Seperti yang telah dijelaskan oleh J.K. Rowling dalam akun twitternya, cerita dalam pertunjukan teater ini bukan merupakan prequel dari kisah Harry Potter. Pernyataan di akun twitter-nya tersebut merupakan bentuk klarifikasi atas berita yang ditulis Daily mail.

Dalam foto karya Charlie Gray tersebut, peran Harry Potter diperankan oleh Jamie Parker, sementara aktor Sam Clemmett memainkan peran Albus Severus Potter. Poppy Miller juga diumumkan memerankan Ginny Potter,  sebagai istri dari Harry Potter.

Related posts
Get Life

Tips Memilih Spek Laptop Untuk Bekerja

Get Life

Tips Memilih HP Infinix Sebelum Membeli

Get Life

Tips Sebelum Membeli Redmi 9T

Get LifeThe Hype

Perbandingan Realme C11 Dan Redmi 9

Mau inbox Email Kamu ada pesan dari Selancar? Daftar disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *