Hustle

GoPro kembali hadir dengan tiga produk terbaru

GoPro kembali merilis action cam terbaru mereka di bulan September ini. Setelah tahun lalu GoPro 6 Black hadir dengan mengusung prosesor buatan mereka sendiri. Tahun ini GoPro hadir dengan tiga varian kamera aksi terbaru mereka: Gopro Hero 7 Black, Hero 7 Silver dan Hero 7 White.

Jika dilihat secara sekilas, gaya desain yang diperkenalkan di Hero 5 masih dipertahankan di Hero 7 Black, model flagship yang menjadi unggulan mereka. Sama seperti Hero 6, Hero 7 mampu menyelam hingga kedalaman 10 meter tanpa bantuan casing.

Bedanya, meski Hero 7 Black masih membawa prosesor GP1 yang merupakan hasil buatan mereka, kali ini GoPro memasangkan sistem stabilization yang mereka sebut dengan hypersmooth. Teknologi ini mampu meredam guncangan dengan sangat baik, meski tanpa menggunakan gimbal yang disematkan pada perangkat GoPro. Sistem ini juga dapat bekerja dengan baik di bawah air. Sayangnya, fitur ini hanya terdapat di Hero 7 Black mereka.

Hero 7 Black juga menjadi action cam pertama yang menghadirkan fitur live streaming  ke dalam perangkat mereka. Lewat fitur ini, kalian dapat langsung membagikan vido yang kalian rekam langsung ke Youtube, Facebook dan Twitch. Selain itu, Hero 7 Black juga dapat menghasilkan video time lapse seperti fitur Hyperlapse di Instagram.

Untuk spesifikasi Hero 7 Silver dan Hero 7 White juga tidak berbeda jauh dari segi desain. Namun, LCD kecil yang ada di samping lensa Hero 7 tidak hadir di dua varian ini. Hero 7 Silver mampu merekam video dalam resolusi maksimum 4K 30 fps, sedangkan resolusi fotonya hanya mampu mencapai kualitas 10 megapixel. Sementara Hero 7 White bisa merekam video dalam resolusi 1080p 60 fps, dan resolusi fotonya juga cuma 10 megapixel, tapi tanpa HDR maupun WDR. 

Rencananya, trio action cam baru ini akan dipasarkan mulai 27 September mendatang. GoPro Hero 7 Black dihargai $399, Hero 7 Silver $299, dan Hero 7 White $199.

 

 

Related posts
Hustle

Go-Pay Pimpin Balapan Uang Elektronik di Indonesia

Hustle

Grab Jadi Startup Asia Tenggara Pertama yang Menyandang Status Decacorn

Mau inbox Email Kamu ada pesan dari Selancar? Daftar disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *