The Hype

Kekecewaan Netizen di Festival Musik Lalala Fest

Lalala Fest 2019 baru saja usai. Alih- alih meninggal kesan yang manis, festival yang menawarkan konser musik di tengah hutan pinus Lembang ini malah harus menerima hujatan dari banyak pengunjung yang datang ke Orchid Forest, Cikole, Lembang.

Festival musik internasional yang dimeriahkan oleh banyak musisi, seperti Jeremy Passion, Astronomyy, Joe Hertz, Honne, Sheila On 7, Svmmerdose, Fourtwnty, Ardhito Pramono dan Crush ini dihujani banyak komentar negatif tentang kekecewaan mereka menghadiri Lalala Fest.

Komentar- komentar negatif mengenai Lalala Fest diberikan oleh netizen di berbagai media sosial, seperti Instagram dan Twitter.

Banyak dari mereka yang kecewa karena tidak tekoordinasinya panitia penyelenggara, susahnya akses masuk, sulitnya mencari minuman hingga minimnya toilet di lokasi acara. Bahkan bnyak dari penonton yang datang tidak kebagian shuttle bus untuk membawa mereka pulang ke Bandung.

Respon negatif yang banyak beredar di media sosial membuat panitia penyelenggara buka suara. Ferally Mahardika selaku Public Relations Manager LaLaLa Festival 2019 mengatakan bahwa panitia telah semaksimal mungkin untuk mengurangi jumlah penonton yang membawa kendaraan pribadi ke lokasi konser.

“Kami memberikan shuttle package dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) ke venue. Tapi meski sudah kami permudah, masih banyak yang bersikeras membawa kendaraan sendiri,” ujarnya kepada Kumparan.

Meski telah menyediakan tiga area parkir untuk pengunjung LaLaLa Festival 2019, akses yang sulit dan hujan yang cukup besar membuat jalanan ke tempat acara macet.

Meski dari tahun ke tahun selalu mendapat respon yang negatif, panitia penyelenggara Lalala Fest mengklaim, bahwa festival musik yang banyak diramaikan musisi nasional dan internasional ini berhasil menjual 15 ribu tiket.

Related posts
Get LifeThe Hype

Perbandingan Realme C11 Dan Redmi 9

News FlashThe Hype

Pesaing TikTok Milik SnapChat Spotlight Kantongi 100 Juta Pengguna

The Hype

Cara Cuci Tangan untuk Antisipasi COVID-19

The Hype

Daftar Pemenang Billboard Indonesia Music Awards 2020

Mau inbox Email Kamu ada pesan dari Selancar? Daftar disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *