News Flash

Kronologi AY Dikeroyok 12 Siswi SMA di Pontianakan #justiceforaudrey

AY menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh 12 orang siswi SMA di Pontianak, Kalimantan Barat. Kejadian yang menimpa AY tersebut menjadi viral di sosial media setelah akun Twitter @syarifahmelinda merangkum kronologi pengeroyokan yang dilakukan kepada AY.

Pengeroyokan ini terjadi pada Jumat, 29 Maret 2019 sekira pukul 14.30 WIB. AY yang sedang berdiam diri di rumahnya, dijemput temannya dengan tujuan ke rumah sepupunya yang berinisial P.

Baca juga:Tagar #JusticeforAudrey untuk Korban Pengeroyokan di Pontiakan viral di Media Sosial

Sesaat setelah tiba di rumah sepupunya, AY yang dibonceng oleh saudaranya dihampiri oleh terduga pelaku yang meminta saudara AY untuk mengarahkan motor yang AY tumpangi ke kawasan Jalan Sulawesi.

Di sebuah bangunan kosong, beberapa remaja perempuan lain sudah menunggu. Salah satu di antaranya langsung menyiram air ke muka AY dan sepupunya. AY juga ditarik, ditendang perutnya dan kepalanya dibenturkan ke aspal.

Meski mencoba kabur, korban terus dianiaya oleh para pelaku bahkan salah seorang dari mereka memasukkan jari tangannya ke kemaluan AY. Aksi ini baru terhenti setelah beberapa warga melihat kejadian yang menimpa AY dan sepupunya.

Tiga remaja perempuan terduga pengeroyok dilaporkan ke polisi. Polisi juga telah melakukan visum ulang.

Selain kepolisian, kasus pengeroyokan ini juga ditangani dan mendapat pengawasan dari Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Provinsi Kalimantan Barat, mengingat korban dan pelaku masih di bawah umur.

Related posts
News FlashThe Hype

Pesaing TikTok Milik SnapChat Spotlight Kantongi 100 Juta Pengguna

News Flash

Tokopedia dikabarkan merger dengan Bridgetown

News Flash

Ibu Hamil dan Anak-anak Dilarang Masuk GBK

News Flash

Ahli Epidemiologi Harvard, Memperkirakan Virus Corona Akan Menginfeksi 70 Persen Manusia

Mau inbox Email Kamu ada pesan dari Selancar? Daftar disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *