Get Life

Kumpulan Film Superhero yang Akan Tampil di Bulan April

April tahun 2019 menjadi salah satu bulan terpenting yang paling ditunggu oleh banyak pecinta film. Selain menjadi tanggal rilisnya season finale Game of Thrones, bulan April juga menghadirkan film- film pahlawan super yang sudah ditunggu para penggemarnya.

Selain Marvel dengan The Avengers: Endgame-nya, ada DC dan Dark House Comics yang akan ikut meramaikan bursa film yang akan tayang di bulan April nanti. Berikut daftar film- film yang akan tayang pada bulan April tahun ini:

Shazam

DC memulai pesta film pahlawan super dengan debuat Shazam di layar bioskop. Tidak seperti film yang diadopsi dari komik- komik DC lainnya, Shazam punya tema yang ceria. Zachary Leyv dipercaya memerankan tokoh Shazam (dikenal juga dengan Captain Marvel).

Film ini bercerita mengenai Billy Batson, seorang pemuda berusia 14 tahun yang dapat berubah menjadi pahlawan super yang sudah dewasa setelah menyebut kata “Shazam!”. Dengan teknologi de-aging, Levy yang memerankan Shazam, mempunyai peran ganda sebagai Billy Batson muda.

Dwayne “The Rock” Johnson  yang tadinya didaulat memerankan Black Adam, musuh bebuyutan Shazam, memutuskan keluar dari proyek ini untuk fokus ke film tunggal Black Adam yang akan memulai produksi di pertengahan tahun ini.

Hellboy

Hellboy yang pernah diadaptasi ke film oleh sutradara kawakan Guillermo del Toro, kembali di-reboot dan siap tayang April tahun 2019 . Pemeran serial Stranger Things, David Harbour, didaulat memerankan tokoh Hellboy.

Neil Marshall yang bertugas menyutradarai film ini berjanji tidak akan menghilangkan keciri khasan Hellboy yang pernah dibuat oleh Guillermo del Toro.

Film ini dikabarkan mempunyai rating R. Jadi siap- siap, kalian akan disuguhi adegan- adegan sadis yang akan membuat mata kalian menohok.

Avengers: Endgame

Mungkin ini film yang paling ditunggu- tunggu oleh seantero umat manusia di muka Bumi saat ini. Setelah Avengers: Infinity War rilis tahun lalu dan menimbulkan teka- teki di penonton. Endgame akan memberikan jawaban dari setiap pertanyaan para penonton Infinity War.

Setelah sebagian pahlawan super dan hampir setengah penduduk Bumi hilang lewat jentikan tangan Thanos. Hal yang membuat film ini menjadi semakin menarik adalah kabar mengenai beberapa pahlawan super yang akan tewas dalam peperangan melawan Thanos.

Menarik menunggu jawaban teori- teori para fandom mengenaik ending film ini yang telah meramaikan linimasa.

Related posts
Get Life

Tips Sebelum Membeli Redmi 9T

Get LifeThe Hype

Perbandingan Realme C11 Dan Redmi 9

Get Life

Xiaomi Rilis Scooter Terbaru Ninebot C30

Get Life

5 Alasan PS5 Lebih Unggul dari Xbox X Series

Mau inbox Email Kamu ada pesan dari Selancar? Daftar disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *