News FlashThe Hype

Marvel Rilis Jadwal Film di Fase 4 dari Marvel Cinematic Universe

Marvel Studios mengumumkan secara resmi sederet proyek fase 4 dari Marvel Cinematic Universe dalam rangkaian acara San Diego International Comic-Con yang berlangsung Sabtu (20/7) malam waktu setempat.

Marvel mengumumkan lima film yang akan dirilis dan menjadi bagian dari fase 4 Marvel Cinematic Universe yaitu Black Widow yang akan rilis pada 1 Mei 2020, Eternals yang pada 6 November 2020, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang rilis pada 12 Februari 2021, Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang rilis pada 7 Mei 2021, dan Thor: Love and Thunder yang akan tayang pada 5 November 2021.

Selain ke lima film di atas, Marvel juga mengumumkan sejumlah proyek serial televisi yang masuk dalam bagian Marvel Cinematic Universe, yaitu The Falcon and the Winter Soldier yang bakal rilis pada Agustus 2020, WandaVision dan Loki yang rilis pada musim semi 2021, disusul dengan What If…? yang akan menjadi serial animasi pertama buatan MCU pada musim panas 2021, dan Hawkeye pada musim gugur 2021. Film serial ini nantinya akan ditayangkan di kanal milih Disney, Disney Plus.

Dalam kesempatan itu, Presiden Marvel Kevin Feige juga mengenalkan aktor dan aktris yang bakal terlibat dalam proyek terbaru Marvel. Sejumlah nama, seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, Rachel Weisz dan Nathalie Portman muncul di atas panggung.

Sayangnya, Marvel belum mau merilis jadwal beberapa film seperti Guardian of The Galaxy vol 3, sekual dari Captain Marvel dan kelanjutan dari petualangan Tom Holland menjadi Spider-Man.

Bagaimana masih tertarik melanjutkan petualangan kalian bersama para pahlawan- pahlawan super?

Related posts
Get LifeThe Hype

Perbandingan Realme C11 Dan Redmi 9

News FlashThe Hype

Pesaing TikTok Milik SnapChat Spotlight Kantongi 100 Juta Pengguna

News Flash

Tokopedia dikabarkan merger dengan Bridgetown

News Flash

Ibu Hamil dan Anak-anak Dilarang Masuk GBK

Mau inbox Email Kamu ada pesan dari Selancar? Daftar disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *