Nerdy

Oppo A5s Resmi Rilis di Indonesia, Begini Spesifikasinya

Oppo akhirnya resmi merilis ponsel pintar terbaru mereka, A5s, di Indonesia pada 27 Maret nanti. Smartphone terbaru kelas bawah Oppo ini, tak memiliki perbedaan yang signifikan dengan seri pendahulunya, A5.

Di update-an lini terbarunya ini, Oppo dipersenjatai Helio P35 sebagai prosesor penunjang ponsel ini. Sementara lini terdahulunya, A5 menggunakan chip Snapdragon 450. Helio P35 sendiri mempunyai performa yang cukup tangguh, setara dengan Snapdragon 636 di kategori prosesor papan tengah.

Oppo A5s ini dilengkapi dengan layar 6,2 inci yang mengusung waterdrop notch yang dapat menghasilkan resolusi HD+ dan memiliki resolusi 720 x 1520 piksel.

Di kamera, Oppo memasang dua kamera yakni 13MP+2MP serta kamera depan yang dibekali sensor 8MP dengan fitur HDR.

Keunggulan dari Oppo A5s adalaj baterai yang berkapasitas cukup besar yakni 4.230mAh. Sayangnya, Oppo tidak menyertakan fitur fast charging di ponsel ini yang akan membuat pengisian daya dengan kapasitas sebesar itu membutuhkan waktu yang lumayan lama.

Oppo A5s hadir dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan merah.

Belum diketahui berapa harga resmi dari Oppo A5s ini. Namun dari rumor yang beredar, Oppo A5s akan dijual kepasaran di kisaran harga Rp 2 jutaan dan akan resmi dirilis pada 27 Maret mendatang.

Related posts
NerdyNews Flash

Instagram Tambah Fitur Peringatan untuk Pengguna Sebelum Memberi Komentar Negatif

Mau inbox Email Kamu ada pesan dari Selancar? Daftar disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *