News Flash

Reynhard Sinaga: Pemerkosa Terbesar dalam Sejarah Inggris

reynhard sinaga, news, berita

Mahasiswa asal Indonesia, Reynhad Sinaga divonis bersalah dan diberi hukuman seumur hidup dalam kasus pemerkosaan yang dilakukan terhadap 48 pria dewasa dalam kurun waktu 2 tahun di Manchester, Inggris.

Reynhard Sinaga, merupakan mahasiswa Indonesia berusia 36 tahun, diduga melakukan pemerkosaan kepada 195 pria dalam kurun waktu 2,5 tahun. Ia dinyatakan bersalah karena telah melakukan 159 pelanggaran, termasuk 136 pemerkosaan yang dia rekam melalui dua kamera ponselnya.

Kebanyakan dari korbannya adalah remaja dan pemuda berusia 20-an tahun. Ia mencari sasaran pria yang rentan yang tengah mabuk di beberapa klub malam di pusat kota Manchester.

Reynhard menyanggah bahwa ia telah memperkosa korbannya. Kepada hakim Reynhard mengatakan bahwa korban menikmatinya dan mengatakan hubungan itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

Hakim menolak pembelaan Reynhard, karena dalam rekaman video Reynhard terbukti melakukan pemerkosaan terhadap korban yang telah kehilangan kesadaran.

Reynhard mencari sasarannya di klub dekat apartemen tempat di mana ia tinggal. Apartemen tersebut menjadi tempat ia melakukan aksi bejatnya dalam kurun waktu dua tahun, mulai Januari 2015 sampai ia tertangkap pada 2 Juni 2017.

Related posts
News FlashThe Hype

Pesaing TikTok Milik SnapChat Spotlight Kantongi 100 Juta Pengguna

News Flash

Tokopedia dikabarkan merger dengan Bridgetown

News Flash

Ibu Hamil dan Anak-anak Dilarang Masuk GBK

News Flash

Ahli Epidemiologi Harvard, Memperkirakan Virus Corona Akan Menginfeksi 70 Persen Manusia

Mau inbox Email Kamu ada pesan dari Selancar? Daftar disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *