Get Life

Telkomsel Hadirkan HBO Go di Aplikasi Maxstream

Layanan video streaming milik Telkomsel, Maxstream bekerja sama dengan HBO menghadirkan konten- konten yang terdapat di layanan televisi kabel premium asal Amerika Serikat tersebut. Para pengguna Maxstream tidak perlu repot- repot berlangganan TV kabel, mereka hanya cukup berlangganan paket Maxstream HBO Go langsung dari aplikasi Maxstream. 

Telkomsel menjadi provider pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan TV kabel asal AS tersebut, Menurut General Manager Video Telkomsel, Luthfi C. Wibisono, hadirnya konten- konten HBO di aplikasi streaming buatan mereka, merupakan komitmen dari Telkomsel untuk menghadirkan tontonan yang unik dan variatif di aplikasi layanan streaminng Maxstream.

Para pengguna Maxstream dapat menonton secar alangsung konten- konten yang cukup populer seperti serial TV Game of Thrones, Westworld, Chernobyl hingga yang terbaru, Watchmen. 

Untuk saat ini Telkomsel baru hanya menyediakan satu paket, yakni Maxstream HBO Go dengan kuota 5 GB seharga Rp 60.000 yang akan aktif selama 30 hari. Meski begitu, Luthfi tak menampik bahwa ke depannya Telkomsel kann menghadirkan banyak pilihan paket bagi pengguna yang ingin menikmati konten HBO dari aplikasi Maxstream.

HBO Go sebenarnya bukan layanan video-on-demand seperti Netflix atau Prime, tapi layanan ekstra bagi para penikmat konten HBO yang telah berlangganan melalui provider TV kabel.

Related posts
Get Life

Tips Sebelum Membeli Redmi 9T

Get LifeThe Hype

Perbandingan Realme C11 Dan Redmi 9

Get Life

Xiaomi Rilis Scooter Terbaru Ninebot C30

Get Life

5 Alasan PS5 Lebih Unggul dari Xbox X Series

Mau inbox Email Kamu ada pesan dari Selancar? Daftar disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *