Get Life

To All the Boys I’ve Loved Before, Film Drama Remaja Terbaik Dekade Ini

Drama remaja rilisan terbaru Netflix, To All the Boys I’ve Loved Before, mungkin akan menjadi drama remaja terbaik dekade ini. Film yang merupakan hasil adaptasi dari tiga novel Jenny Han dengan judul yang sama ini menghadirkan drama yang manis dan adiksi. Bahkan jika kita telisik lebih lanjut, drama remaja ini telah memiliki penggemar yang cukup cult layaknya serial Friends di awal 90-an.

Formula yang dilakukan oleh To All the Boys sebenarnya masih sama dengan kebanyakan film atau seri drama remaja yang sudah ada. Tempelate chick flick dengan pria keren di sekolah yang jatuh cinta kepada wanita biasa- biasa seperti di film 50 shades dan Twilight. Formula ini banyak dilakukan oleh film- film remaja yang target audeince mereka adalah perempuan.

Wanita protagonis dengan mimpi- mimpi yang besar mencoba menggunakan kesempatannya untuk mendapatkan laki- laki pujaan hatinya. Meski begitu, film ini masih enak untuk disaksikan.

Film ini berpusat pada Lara Jean Covey, seorang perempuan yang baru saja memulai tahun pertama di sekolahnya. Surat yang Lara tulis untuk para pria idamannya tersebut tersebar tanpa sepengetahuan dirinya.

Meski memiliki formula yang sama dengan kebanyakan drama remaja lainnya, To All the Boys sangat layak untuk disaksikan.

Related posts
Get Life

Tips Sebelum Membeli Redmi 9T

Get LifeThe Hype

Perbandingan Realme C11 Dan Redmi 9

Get Life

Xiaomi Rilis Scooter Terbaru Ninebot C30

Get Life

5 Alasan PS5 Lebih Unggul dari Xbox X Series

Mau inbox Email Kamu ada pesan dari Selancar? Daftar disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *