News Flash

Warga Jepang Donasikan Ponsel Bekas Mereka untuk Disulap Jadi Medali

Olimpiade 2020 Jepang akan diselenggarakan kurang dari satu tahun lagi. Komite Penyelenggara membuat kampanye yang berjudul “Tokyo 2020 Medal Project” untuk mendorong warga di seluruh penjuru Jepang mendonasikan ponsel bekas mereka.

Nantinya ponsel bekas itu akan didaur ulang menjadi medali emas, perak dan perunggu yang akan dikalungkan kepada setiap atlet yang berhak mendapatkan medali tersebut.

Sejak kampanye ini diluncurkan pada April 2017 lalu, jumlah ponsel bekas yang ditargetkan oleh Komite Penyelenggara sudah mendekati target. Kita bisa memonitor perkembangan dari kampanye ini dengan mengunjungi situs resminya di tokyo2020.org

Setiap warga Jepang yang ingin mendonasikan ponsel bekas mereka dapat mengunjungi pos- pos terdekat yang ada di hampir seluruh penjuru Negeri Matahari Terbit ini.

Selain di pos- pos terdekat, warga jepang juga bisa mendonasikan ponsel mereka ke gerai- gerai salah satu perusahaan operator terbesar di Jepang NTT Docomo. Komite Penyelenggara bekerja sama dengan NTT Docomo untuk memudahkan warga Jepang mendonasikan ponsel bekas mereka.

Editor: Regi Rivaldi

Related posts
News Flash

Sejarah Singkat Tahun Baru Islam

News FlashThe Hype

Pesaing TikTok Milik SnapChat Spotlight Kantongi 100 Juta Pengguna

News Flash

Tokopedia dikabarkan merger dengan Bridgetown

News Flash

Ibu Hamil dan Anak-anak Dilarang Masuk GBK

Mau inbox Email Kamu ada pesan dari Selancar? Daftar disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *